Anggota DPR Sumbar yang Tabrak Bocah Hingga Tewas Beri Kesaksian Bohong

Sabtu, 7 Oktober 2023 – 18:06 WIB

Padang Pariaman – Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Padang Pariaman, Ipda Novrialdi, menyebutkan bahwa Januar Bakri, oknum anggota DPRD Padang Pariaman yang ditangkap lantaran terlibat kasus tabrak lari yang menewaskan seorang bocah, masih berstatus terduga pelaku dan belum ditetapkan sebagai tersangka. Januar Bakri diduga menabrak seorang anak berusia 9 tahun di Korong Paguah Duku, Nagari Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris sekira pukul 21.00 WIB pada Selasa 3 Oktober 2023.

Di samping masih melakukan proses penyelidikan,Januar belum ditetapkan sebagai tersangka lantaran pihak kepolisian masih memastikan siapa pengemudi saat insiden itu terjadi. Dikarenakan Januar sempat berbohong saat dimintai keterangan.

Baca Juga :

Anggota DPRD Tabrak Lari Bocah, DPD Demokrat Sumbar: Kita Serahkan ke Proses Hukum

Ilustrasi lokasi kecelakaan.

“Keterangan awal dia berbohong. Pertama dia mengaku anaknya mengemudi. Kemudian, setelah diinterogasi lagi, mengaku yang mengemudi adalah dia,” kata Ipda Novrialdi, Sabtu 7 Oktober 2023.

Untuk itu, kata Ipda Novrialdi, pihaknya masih mendalami dan memastikan terlebih dahulu siapa yang mengemudi mobil tersebut. Agar kemudian, tidak terjadi kesalahan saat penetapan tersangka.  

“Kami pastikan dulu siapa yang membawa (mengemudi) mobil ini. Jadi daripada salah-salah nanti. Untuk penetapan tersangka, digelarkan. Mohon bersabar ya,”ujar Novrialdi.

Novriadi menambahkan, nama Januar Bakri terseret dalam kasus ini terungkap berawal dari plat nomor kendaraan yang tertinggal di lokasi kejadian. Dari hasil pengecekkan di Samsat, pemilik Toyota Avanza itu baru saja dipindahkan alias disewakan kepada Januar Bakri.

“Sehari setelah kejadian itu kami lacak di Samsat. Didapat identitas kendaraan,”tutup Ipda Novrialdi.

Baca Juga :

Mazda MX-5 2024, Ikon Mobil Sport yang Makin Modern dan Bertenaga

Sebelum Tewas, Perempuan yang Diduga Dianiaya Anak DPR Sempat Ditemukan Masih Bernyawa

Isi Garasi Ayah Tersangka Penganiayaan Dini Mengejutkan

Kasus penganiayaan seorang perempuan bernama Dini Sera Alfrianti alias Andini hingga berujung tewas yang melibatkan putra seorang anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan B

img_title

VIVA.co.id

7 Oktober 2023



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *